Untuk Kamu Dibalik Akun Itu

Hai..

Apa kabarmu di sana? Aku tahu, kamu pasti sedikit terkejut menerima sebuah surat yang dikirimkan oleh tukang pos di PosCinta. Sebelumnya aku minta maaf karena telah lancang menuliskan sebuah surat untukmu. Kamu tak mengenalku, pun aku yang tak mengenalmu dulu. Kini aku hanya mengenalmu lewat beberapa kicauan yang tak melulu terpantau oleh mata empatku.

Beberapa kali aku melihat nama akunmu berseliweran di linimasaku. Tapi tidak lantas menggelitik rasa ingin tahuku mencari tahu tentangmu lebih jauh. Beberapa kali kawan kicauku berbincang denganmu melalui media itu, pun tak menggerakkan jemariku untuk mencari tahu siapa kamu dibalik akun itu.

Hingga akhirnya pekan kemarin, aku menemukan kicaumu yang dibagikan oleh seorang kawanku di dunia maya. Ternyata kamu adalah salah satu ‘juru kunci’ di salah satu kegiatan menulis yang aku pantau dulu sekali. Disini, rasa penasaranku mulai tersulut. Mengundang jemariku untuk bisa mengikuti cericaumu yang lain. Setiap harinya.

Banyak betul karya yang sudah tercipta lewat pikiran dan jemari yang menari lepas tak terbatas dan terangkum dalam Bianglala Kata. Aku baru tahu. Cerita-ceritamu membuat imajiku berlari liar kesana kemari dan enggan untuk berhenti, padahal malam sudah beranjak pergi.

Untukmu, di balik akun itu. Inginku hanya satu, tak perlulah beranak pinak keinginan itu. Sederhana saja, bolehkah aku mengenalmu? Berbagi cerita bersama dan membebaskan imajiku untuk berlatih menarikan jemari lebih baik lagi. Semoga kau berkenan memenuhi pintaku. Dan akhirnya aku ingin berterima kasih padamu, pemilik akun @momo_DM yang sudi meluangkan waktu membaca suratku.

 

Salam hangat,

 

Nona, si pengunjung bianglala kata

 

*Tantangan #30hariMenulisSuratCinta hari kedua, menulis surat untuk selebtwit. Bingung memilih selebtwit, saya memilih @momo_DM sebagai penerimanya. Buat saya dia itu selebtwit :D. Itu sudah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s